Make Image responsive
by

Alumni SMK 1 Unaaha, Siap Selenggarakam Reuni Perak

SultraOne.Com, Konawe – Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Unaaha Kabupaten Konawe, mantapkan persiapkan Reuni Perak di Tahun 2020 dengan membentuk panitia penyelenggara. Minggu, 15 September 2019.

Rapat pembentukan panitia Reuni Perak Alumni SMKN 1 Unaaha tersebut, dilaksanakan di gedung Aula SMKN 1 Unaaha dipimpin langsung oleh Ketua IKA, Irwan Umar.

Irwan Umar atau yang akrab di sapa Jhon Umar tersebut menjelaskakan alasan kenapa pentingnya harus ada Reuni Perak.

“Reuni perak ini sebagai penguatan silahturahmi Alumni, sekaligus untuk memperingati hari jadi Sekolah yang ke 28 Tahun”. Terangnya.

Dalam rapat pembentukan Panitia Reuni Perak SMKN 1 Unaaha tersebut, Kamlludin yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia menerangkan bahwasannya, kegiatan persiapan reuni di Tahun 2020 sengaja digagas lebih awal agar nantinya kegiatan tersebut lebih meriah dari reuni sebelumnya.

“Kita sengaja gagas lebih awal agar nantinya kegiatan Reuni perak ini lebih matang dan lebih meriah pelaksanaannya”. Jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan Reuni Perak Tahun 2020 nantinya akan dimaksimalkan dan di isi dengan kegiatan sosial.

“Yang jelas nanti Reuni Perak tetap seperti kegiatan sebelumnya, kita perbanyak di kegiatan sosial dan Olah Raga, tapi dengan jumlah peserta yang lebih banyak dari sebelumnya. Untuk waktu kegiatan kita canangkan di bulan Mei atau Juni, Dan untuk mensukseskan itu kita akan adakan pra-Reuni di Bulan 2 atau Bulan 3 pada kegiatan Bazar pengurus OSIS, sekaligus himbauan untuk semua angkatan Alumni dari 1995 sampai 2019 untuk mengkonsoldasikan kepada Alumni untuk hadir mensukseskan kegiatan Reuni Perak nantinya”. Tutup Kamalludin.

Laporan : Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI