Make Image responsive
by

Rusdianto : Megawati Soekarnoputri Terpilih Secara Aklamasi

SultraOne.Com,Bali – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)menggelar Kongres V di Bali, dengan tema Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya.  Jumat, 9 Agustus 2019.

Kegiatan Kongres tersebut akan berlangsung selama 4 hari, yakni mulai tanggal 8 -11 Agustus 2019, selain agenda pemilihan ketua Umum, kegiatan tersebut juga sebagai ajang konsolidasi 3 pilar, Struktur partai, Legislatif dan Eksekutif. dan juga membahas Pilkada pada Tahun 2020 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe, Rusdianto, mengatakan dengan terpilihnya Ibu Megawati Soekarno Putri secara aklamasi pada kongres V di Bali, dirinya yakin partai PDI Perjuangan semakin kuat dan matang dengan membawa perubahan bangsa, terlebih lagi dalam hal menjadi garda terdepan untuk membawa aspirasi masyarakat kecil.

“Ibu Megawati Soekarno Putri merupakan tokoh yang membawa perubahan internal partai dan telah membuktikan bahwa di tangannya, PDI Perjuangan bisa kembali menjadi pemenang di pemilihan Tahun 2019, untuk yang kedua kalinya. jadi sangat wajar beliau kembali terpilih secara aklamasi”. Tutur Rusdianto saat ditemui dalam kegiatan Kongres V di Bali.

Lanjutnya,Ibu Megawati dalam kongres V dia terpilih secara aklamasi dan menjadi Formatur tunggal atas usulan hampir semua struktur PDI Perjuangan se-Indonesia, Mulai dari pada utusan DPC, DPD, DPP maupun DPLN dan sayap partai. Ungkapnya.

Di ungkapkan juga oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe, bahwa dengan menangnya Partai PDI Perjuangan kembali pada pemilu 2019, menjadi salah satu partai yang mampu memenangkan pemilu secara beruntun. Oleh sebab itu, sesuai instruksi Ketua Umum, Megawati SoekarnoPutri, agar seluruh struktur partai dapat mengawal seluruh kebijakan dan program Presiden RI Lima Tahun kedepannya. Tutup Rusdianto.

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI