by

Hugua : Regenerasi Harus Tetap Berjalan.

-Politik, Sultra-1,798 views

SultraOne, Kendari – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Tenggara, Gelar Konfercab serentak di Hotel Plaza Inn Kendari, Kamis, 18 Juli 2019.

Dihadapan Sekjend DPP PDIP, Ketua DPD Sultra, Hugua, Mengungkapkan pencapaian kemajuan PDIP di Sultra.

“Tahun ini kita memperoleh Kursi DPR di tingkat Provinsi sebanyak 5 Kursi, Kabupaten Kota dulu 2014 mita dapat 46 kursi dan sekarang 2019 63 kursi, Allhamdulillah lagi sekarang untuk DPR RI kita meraih 1 kursi yang dimana dulu 2014 kita belum meraihnya.” Papar Hugua.

Hugua, juga menyampaikan bahwa di dalam momentum Konfercab ini yang terpenting adalah Regenerasi organisasi.

“Ini adalah moment konfercab 5 tahunan pertama, untuk kita semua dan nanti detailnya akan disampaikan oleh DPP, yang intinya adalah untuk Regenerasi keberlangsungan Organisasi, pemilihan pengurus lama ke yang baru hingga pelantikan.” Jelas Hugua.

Tanggapi pencapaian PDIP di Sultra, SB Wiryanti Soekamdani, selaku pengurus DPP PDIP mengungkapkan rasa trima kasihnya kepada masyarakat dan seluruh kader.

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyrakat indonesia, khususnya di sultra, kepada semua kader pengurus DPD, DPC dan Ranting yang telah bekerja keras dalam proses Pemilu yang telah lalu, sebab berkat partisi pasinya, PDIP mampu sampai di titik ini.” Ungkap Wiryanti Soekamdi.

Dalam Konfercab juga turut hadi sejumlah Bupati yang juga Kader PDIP dan juga Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

Laporan : Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI