by

Agus Lahida, Apresiasi Kinerja Staff dan Pegawai BLUD RS Konawe

SultraOne, Konawe – Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Kabupaten Konawe, Agus Lahida, Gelar Acara Konferensi Pers. Rabu, 3 Juli 2019.

Kegiatan konferensi pers tersebut, guna membahas hasil dari pencapaian Akreditasi perdana yang dilaksanakan oleh kementrian kesehatan (Kemenkes) melalui Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada tanggal 24 – 27 Juni 2019 yang telah lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Direktur BLUD RS Konawe mengapresiasi kinerja Staf Dan Kariyawan, yang telah berkomitmen dan bekerja keras atas apa yang telah di capai.

“Saya sangat berterima kasih kepada Staf, Pegawai serta pemerintah yang mensuport dan mau bekerja sama atas komitmen memajukan kualitas Rumah Sakit Umum Kabupaten Konawe”. Ungkap Agus Lahida.

Pada tanggal 30 Juni 2019, Agus Lahida mengungkapakn bahwa KARS mengeluarkan mengeluarkan pengumuman BLUD RS Konawe meraih Akreditas tingkat Paripurna.

“Allhamdulilah tanggal 30 juni 2019 kemarin, Komite Akreditasi Rumah Sakit mengumumkan bahwa RS Konawe meraih akreditasi tingkat paripurna alias Bintang 5 versi Standar Akreditas Rumah Sakit”. Lengkap Agus Lahida.

Dalam proses penilaian akreditasi tersebut terdiri dari 16 BAB, 338 Standar Penilaian dan 1354 Elemen Penilaian, salah satunya adalah mutu palayanan dan keselamatan pasien. Sehingga menjadi rujukan nasional dan perpanjangan kerjasama dengan BPJS sebagai syarat harus terakreditasi.

Laporan : Kemal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI