oleh

Ketua DPRD Konawe Melaksanakan Kegiatan Reses Ke.II di Daerah Pemilihannya.

-Lipsus, Politik-1,496 views

SultraOne, Konawe – Ketua DPRD Kab.Konawe melaksanakan  kegiatan reses masa persidangan Ke.II TA.2019 daerah pemilihan III, guna menyerap aspirasi masyarakat dalam kebutuhan sarana pembangunan insprastruktur daerah setempat,diadakan di balai desa Wawonggole kec. Wonggeduku Kab.Konawe,Selasa(19/02/19).

Kepala Desa wawonggole Jupran,S.Si ,membuka acara ini sekaligus memberikan sambutan Ia mengatakan, acara reses kali ini berdasarkan undangan ketua DPRD kab.konawe, untuk di adakan di tempat ini dan kepada masyarakat yang hadir, mari kita sama sama berdiskusi dan menyampaikan kepada pak ketua DPRD yang kebetulan merupakan wakil kita semua, apa keluhan dan kebutuhan kita sebagai masyarakat di daerah ini untuk dapat direalisasikan kedepan.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kab.Konawe,DR.H.Ardin,S.Sos.M.Si,Dalam sambutannya mengatakan, perlu saya tegaskan bahwa kedatangan saya ini bukan urusan lain, tapi murni acara reses DPRD. Sesuai dengan amanah Undang undang dan jadwal badan musyawarah DPRD Kab.Konawe, untuk di lakukannya reses dan turun di daerah pemilihannya masing masing dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat didapilnya.

“Sesuai dengan daerah pemilihan saya dan ini diadakan oleh masing masing anggota DPRD konawe lainnya. Jadi kegiatan ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan pemilihan legislatif nanti apa lagi kampanye. Kegiatan ini murni kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat sesuai dapil pemilihan saya. Kata Ardin.

Tujuan kedatangan saya untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam kebutuhan pembangunan yang di butuhkan masyarakat untuk nantinya kita anggarkan dan direalisasikan, seperti tahun kemarin kebutuhan masyarakat dalam pembangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat alhamdulillah telah kìta realisasikan.Ungkapnya
“Kita bersama berfikir, bagaimana kita meningkatkan sarana insprastruktur, untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat, mulai dari pembangunan sarana jalan, pertanian dan lainnya”Ujarnya

Mari kita diskusi untuk mencapai mufakat, silahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan kendala, baik sarana umum yang di butuhkan dan insyahAllah akan kita realisasikan dan mari kita jaga daerah ini supaya tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat,Tutupnya

Acara reses kali ini dihadiri kepala desa wawonggole Jupran,S.Si, kapolsek wonggeduku Ipda.Ld Hasmil Hamzah,SH, BPD desa, pengurus LPM desa dan masyarakat setempat.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *