oleh

Penemuan Jasad Pria Yang Tergantung di Pohon Menggegerkan Warga

-Hukum, Lipsus-2,412 views

SULTRAONE.com.KENDARI – Warga Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, BTN Safira, Minggu malam (14/10/2018) digegerkan dengan ditemukannya jasad berjenis kelamin laki-laki tergantung di pohon jambu mete milik warga.

Jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh seorang kuli bangunan, Wanto (20) saat dirinya hendak buang hajat.

Ketua RT Rasyidin mengatakan awalnya ia merima laporan dari warganya bahwa telah ditemukan mayat gantung diri dipohon jambu mete. Tidak menunggu lama ia kemuadian menghubungi pihak kepolisian.

“Setelah menerima informasi dari warga, kami langsung melaporkan hal ini ke Polsek Poasia, sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi bahwa ada warga yang kehilangan keluarganya,” kata Rasyidin.

Dari pantauan Sultraone.com lokasi tempat ditemukannya jasad tersebut sekitar 500 meter dari BTN Safira dan lokasinya terlihat seperti hutan.

Kapolsek Poasia Kompol Arfah di tempat kejadian mengatakan, Jasad pria ini diperkirakan sudah lebih dari seminggu karena kondisinya telah mengering dan sebagian tubuhnya berbentuk tengkorak.

” Kami belum bisa pastikan identitas, dan penyebap kematiannya, kita tunggu hasil otopsi dari RS Bhayangkara,” pungkasnya.

Penemuan mayat tergantung dengan seutas tali ini menjadi tontonan warga, hal ini menjadi hambatan pihak kepolisian untuk mengevakuasi jazad tersebut dari lokasi penemuan.

Penulis: FDH/SultraOne

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *