oleh

Menjaga Kamtibmas jelang Pemilu 2019,Polres Konawe Ajak Dua Bupati Latihan Menembak.

-Lipsus-904 views

SULTRAONE.com.KONAWE – Dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang pemilu pada Tahun 2019. Polres Konawe Melaksanakan latihan menembak  dalam mewujudkan Soliditas antara Polri TNI serta Pemerintah Daerah ,dalam hal ini Pemerintah Kab. Konawe dan Pemerintah Konawe Utara. Kegiatan tersebut bertempat dilapangan tembak SPN Anggotoa, Desa Anggotoa,Kec. Anggotoa Kab. Konawe , Rabu ( 08/09/2018)

Kegiatan ini diawali dengan Pelaksanaan Apel yang di Pimpin Langsung  oleh Kapolres Konawe AKBP. Muh. Nur Akbar, SH.SIK.MH, yang dihadiri oleh Bupati Konawe utara, Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.M.Si dan Pj. Bupati Konawe Drs. H.Tasman Taewa, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Unaaha Hasanuddin, SH.MH, Pabung Kodim Mayor Inf Petrus Hehakaya, WakaPolres Konawe Kompol Derry Indra, SIK, serta turut hadir Para SKPD Kab. Konawe dan Konawe Utara dan para petinggi pejabat utama Polres Konawe serta Kapolsek Jajaran Polres Konawe.

Setelah Apel Pagi di laksanakan dilanjutkan latihan menembak yang diawali oleh Bupati Konawe Utara Ruksamin dan diikuti Pj. Bupati Konawe Tasman Taewa, Ketua Pengadilan Negeri Unaaha,Pabung Kodim, serta Kepala SKPD Kab. Konawe Utara dan Kab. Konawe dengan menggunakan senjata revolver dan senjata serbu satu ( SS1).

Dalam Kesempatan ini Bupati Konawe Utara Ruksamin dan Pj. Bupati Konawe Tasman Taewa mengatakan akan senantiasa turut memperhatikan SPN Anggotoa karena merupakan Aset Pemerintah Daerah.

“kami akan berupaya memperhatikan SPN Anggotoa karna ini adalah bagian dari Aset Negara”Kata Ruksamin

Di tempat yang sama Kapolres Konawe Muh. Nur Akbar kepada media ”menjelang Pemilu Tahun 2019 kita sama-sama saling menjaga situasi Kamtibmas, agar Pemilu bisa terlaksana dengan baik” Nur akbar saat acara usai berlangsung. (Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI