oleh

Pasangan Calon RM-SK Melakukan Kampanye Dialogis di Koltim

-Politik-1,260 views
Ketgam : Rusda Mahmud Saat Berorasi di Depan Masyarakat.

KOLTIM.SULTRAONE.com – Calon Gubernur Sultra Rusda Mahmud melakukan kampanye dialogis di desa Mokupa kecamatan Lambandia kabupaten Kolaka Timur, Jumat (16/03/2018).

Kampanye yang dihadiri oleh ratusan orang ini begitu enerjik. Dimulai dengan menyerukan yel-yel salam persatuan hingga menyanyikan mars Kita Kuat oleh para hadirin.

Tak sendirian, Rusda Mahmud kali ini ditemani oleh ketua Bapilu partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Nur Iksan dan ketua DPW partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka.

Dalam orasi politiknya, ketua fraksi partai Demokrat DPRD provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mengungkapkan, bahwasanya pasangan Rusda Mahmud – Laode Muhamad Sjafei Kahar bukan hanya butuh kemenangan saja tapi butuh presentasi kemenangan.

“Kolaka Timur, Rusda – Sjafei bukan hanya kemenangan dibutuhkan tapi bagaimana presentase kemenangan yang perlu kita raih”, ucap ketua tim pemenangan Rusda- Sjafei dengan berapi-api.

Setelah menyampaikan orasi politiknya, Nur Iksan mempersilahkan calon gubernur Sultra, Rusda Mahmud memaparkan programnya dibidang pertanian yang akan mereka jalankan ketika mereka terpilih nanti.

Mulai dari pengembangan produksi pertanian hingga pengelolaan hasil tani yang akan dikelola di Sulawesi Tenggara.(Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *