oleh

Cawagub Sultra Ir.Hugua Nikmati Akhir Pekan Dengan Musik Jazz

-Politik-1,146 views

KENDARI.SULTRAONE.com – Di tengah kesibukannya sebagai calon Wakil Gubernur Sultra, Hugua tak lupa menyempatkan diri menikmati suguhan musik jazz di lobi Plaza Inn Hotel Kendari, (23/3/2018).

Paslon dari nomor urut dua itu nampak terhibur dengan alunan musik Jazz, sesekali Ia memainkan kakinya seiring alunan musik suguhan dari group band yang disiapkan manajemen hotel.

Dikonfirmasi soal kehadirannya, sang maestro pariwisata di Sultra ini mengungkapkan, musik merupakan bagian dari industri kreatif, sehingga pertumbuhan ekonomi kreatif seperti ini harus terus disupport. Apalagi, pelaku di sektor ini merupakan putra putri asal bumi Anoa

“Saya senang dengan musik, dan saya juga bangga dengan kreatifitas serta karya putra putri kita ini,” ujar Hugua, saat ditemui di sela-sela dirinya menikmati alunan musik Jazz.
Lebih lanjut, dia juga menjelaskan, ekonomi kreatif terus tumbuh seiring perkembangan teknologi dewasa ini, dan pelaku di sektor ini juga merupakan para generasi milenial.

“Jadi, selain mengawali weekend dengan menikmati musik dan menghibur diri, tapi disaat yang bersamaan saya juga bisa merasakan perkembangan musik jazz khusunya di Sultra,” jelas Ketua PHRI Sultra ini.

Pada dasarnya, kata dia, musikalitas putra putri asal bumi anoa tak jauh beda, bahkan bisa melebihi dengan performance para pemusik dari kota metropolitan.

Karena musik ini merupakan bagian dari ekonomi kreatif, maka perkembangannya pun erat kaitannya dengan unsur teknologi. Artinya, kreatif itu bisa dilihat mulai dari peralatan sampai penggunaan teknologi informasi.

“Mereka punya kapasitas yang tak jauh beda dengan kawan-kawan dari kota besar yah, saya bisa rasakan dan menikmatinya malam ini,” kata Hugua.
Penulis : FDH/SultraOne

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *