oleh

IPEMI Sultra Akan Menggelar Bazar Food & Exebition 2018

-Ekonomi-671 views

KENDARI.SultraOne.com – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), Sulawesi Tenggara (Sultra), terus mendorong dan membantu menyediakan wadah serta media promosi, kepada para pelaku Usaha Kecil Menegah (UKM).

Olehnya itu untuk mendorong para pelaku usaha UKM, IPEMI Sultra akan menggelar Bazar Food & Exebition 2018, dengan mengusung tema “Menjalin kemitraan & berkembang bersama Pelaku UKM se-Sultra”.

Ketua IPEMI Sultra, Rujuwati Harun mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk terus mensupport semua pengusaha yang tergabung dalam organisasi tersebut, guna pengembangan usaha. Salah satunya adalah melalui bazar dan pameran produk kreatif dari para pelaku UKM.

“Jadwalnya itu akan kita laksanakan pada 20 Februari 2018 mendatang. Bertempat di Gedung Datracho Taxi,” kata Rujuwati Harun, melalui pesan singkatnya.

Ditambahkannya, bazar tersebut akan menawarkan beraneka ragam makanan dan minuman hasil kreasi para pelaku UKM binaan IPEMI Sultra.

“Jadi, dengan membayar harga booth yang murah yakni Rp 100 ribu, para pelaku UKM, baik jasa, fashion dan produk kreatif lainnya bisa memamerkan produk unggulan masing-masing,” tambahnya.

Ketua Panitia, Rahmatiah Dody menerangkan,hal ini merupakan upaya IPEMI untuk mendukung usaha UKM di Sultra. Nantinya juga akan digelar exebition yang lebih besar.

“Ini adalah awal menggali animo para pelaku usaha di daerah ini. Kita menargetkan 50 booth, dan saat ini sudah ada sekitar setengah booth yang dipesan,” terangnya.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *