oleh

Setelah Konsel,RM-SJ Kembali Melakukan Pengukuhan Tim Pemenangan Di Bombana

-Politik-989 views

BOMBANA.SultraOne.com – Setelah kembali ke daratan Sulawesi Tenggara (Sultra), tim pemenangan pasangan calon Gubernur Sultra Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar, kembali mengukuhkan tim di kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana.

Pengukuhan ini merupakan pengukuhan tim koordinator kecamatan seluruh kabupaten Bombana yang nantinya akan bertanggungjawab pada wilayahnya masing-masing.

Nur Iksan selaku ketua tim pemenangan RM-SJ menjelaskan, bahwa ini merupakan kabupaten ke tujuh yang mereka datangi setelah melakukan pengukuhan tim pemenangan di Konawe Selatan (Konsel), pada selasa lalu (30/1/2018).

“Kemarin kami telah mengukuhkan tim di empat titik untuk Konsel dan hari ini kami masuk Bombana, di sponsori oleh partai Perindo bersama partai Idaman kembali melantik tim koordinator kecamatan untuk wilayah ini,” paparnya.

Mengenai keseriusan partai pengusung dan partai pendukung, Nur Iksan mengatakan, saat ini mereka telah melebur menjadi satu dengan tujuan yang sama untuk memenangkan Rusda-Sjafei sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018-2023.

“Kami dari partai pendukung dan pengusung hari ini itu sama. Keseriusan itu sudah nyata untuk kita semua. Ini merupakan seruan bagi partai Domokrat, PPP, PKB dan partai-partai sabat yang lain telah mendapat istruksi dari DPP untuk melakukan keseriusan dalam memenangkan Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar,” ujar politisi partai Demokrat ini.

Lanjut dia, anggota DPRD provinsi Sultra ini menegaskan untuk seluruh kader partai pengusung, untuk tidak bermain dengan calon lain jika tidak ingin mendapatkan sangsi.

“Saya sebagai perpanjangan tangan partai Demokrat, jadi bagi kader partai Demokrat yang mbalelo, yang coba-coba ingin bermain rangkap antara calon yang satu dan yang lain, kami akan memberikan sangsi sesuai dengan kadar kesalahan mereka,” tegasnya.

Sementara itu, Jeffray Bittikaka ketua DPD partai Perindo Sultra, yang ditemui di tempat yang sama mengatakan, bahwa pihaknya sebagai partai pendukung paslon Rusda-Sjafei di pilgub Sultra kali ini mengambil peran menjadi bagian dari tim pemenangan Rusda Mahmud dan LM. Sjafei Kahar dan akan menggerakakkan mesin partainya untuk memenangkan pasangan ini.

“Langkah kami (Perindo) lakukan adalah memaksimalkan seluruh struktur baik ditingkat wilayah, daerah, kecamatan bahkan tingkat ranting yang ada diseluruh Sultra, yang seratus persen kita terbentuk ini akan menjadi mesin partai untuk bisa mensosialisasikan, bekerja dan memenangkan Rusda – Sjafei,” paparnya.

Seperti halnya dengan partai pengusung lainnya, partai Perindo juga memiliki sayap partai yang telah menyatakan sikap untuk mendukung dan bekerja memenangkan Rusda – Sjafei.

“Dari enam sayap partai Perindo, mereka sudah menyatakan sikap dan mendukung hasil pleno dari DPW Sultra untuk memenangkan Rusda – Sjafei. Mereka saat ini sudah berjalan baik ditingkat kabupaten atau kota,” pungkasnya.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *