oleh

RM : Jangan Saling Menjelek Jelekkan Pasangan Calon Lain

-Politik, Sultra-1,348 views

KENDARI.SultraOne.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusda Mahmud –  LM. Sjafei Kahar (RM-SK), melantik tim pemenangan Provinsi di kompleks citraland Kendari. (19/1/2018).

Dalam sumpah yang dibacakan oleh Rusda Mahmud, ia menyerukan kepada seluruh tim untuk tidak menjelek-jelekan calon lain.

“Jangan pernah menjanji masyarakat dan tidak membohongi masyarakat, apalagi menjelek jelekkan calon lain,” pesannya.

Lebih lanjut, Rusda menjelaskan, bahwa dirinya bersama Sjafei Kahar maju dengan komitmen untuk memenangkan pertarungan politik ini, sehingga niatannya untuk membangun Sultra ke arah yang lebih baik.

“Saya ini mantan Bupati Kolut dua periode, sedangkan Pak Sjafei juga mantan Bupati Buton dua periode. Jadi, kinerja kami berdua sudah terbukti. Pembangunan di Kolut bisa jadi referensi masyarakat untuk menentukan pilihan,” jelasnya.

Sebelum menentukan pilihan, kata dia, perlu melihat rekam jejak dalam memimpin daerah. Sejauh mana figur itu bisa memimpin daerah menuju ke arah yang lebih baik.

Ditempat yang sama, Balon Wakil Gubernur Sultra, Sjafei Kahar mengatakan, kunci keberhasilan manusia itu terdiri atas tiga hal, yakni doa, silaturahim dan kerja keras.

“Jika ketiga hal ini dilaksanakan, maka bisa dipastikan apa yang menjadi cita-cita bersama akan bisa tercapai,” kata mantan Bupati Buton ini.

Sebanyak 60 orang yang tergabung pada tim pemenangan RM-SK provinsi sultra, berjanji akan memenangkan kedua pasangan yang pernah menjadi bupati dua periode tersebut.
(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI