oleh

Gopal : Hanya Persoalan Kecil Saya Tidak Lulus Berkas Di PPK,Ada Apa Dengan KPUD ?

-Lipsus, Sultra, Unaaha-1,678 views

UNAAHA,SultraOne  KPUD Konawe telah  mengeluarkan pengumuman yang lulus berkas,Hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017  untuk pengambilan nomor  tes,dan akan dilakukan tahap selanjutnya yaitu Tes Tertulis dan Tes Wawancara pada Hari Senin tanggal 23 Oktober 2017.

Sejumlah pendaftar menilai KPUD Konawe diduga bermain mata dalam menetapkan nama-nama yang lulus berkas pada hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2017.

Satriadin yang akrab disebut Gopal adalah  salah satu pendaftar yang tidak Lulus berkas  sangat  kecewa atas pengumuman yang dikeluarkan oleh KPUD Ia mengungkapkan dirinya kesal terhadap kinerja KPUD Konawe dalam penyeleksian pemberkasan yang tidak semestinya dipersoalkan.

“Seharusnya KPU, tidak mempersoalkan pengisian Questioner ijazah saya yang lupa saya perbaiki, karena yang namanya lulus berkas tidak satupun persyaratan yang kurang.” Ujarnya.

lanjutnya, semua persyaratan sudah terpenuhi sesuai PKUP Nomor 03 Tahun 2015 tentang persyaratan calon PPK/PPS dan KPPS,Semua berkas lengkap sesuai PKUP Nomor 3 Tahun 2015 tentang persyaratan, hanya karena persoalan kecil saya tidak diluluskan dalam pemberkasan, ini kan tidak masuk akal, saya menduga KPUD main mata,kata Gopal pada awak media ini melalui Via Telpon.

“Bahwa kalau memang KPUD mau mempermudah dalam penerimaan Calon PPK maka seharusnya pengisian questioner yang saya lupa rubah tidak dipersoalkan, saat berada di kantor ruangan Ketua KPUD, ada sejumlah oknum yang tidak jelas kapasitasnya ikut berbicara diruangan tersebut saat dirinya melakukan klarifikasi”,Ungkapnya.

Hal ini yang membuat ia merasa kesal, dan melaporkan ke media karena dirinya menganggap Pihak KPUD Konawe sendiri yang mencarikan dirinya masalah dan tidak koperatif.

“Kalau saya lihat ini, sudah saya yang dicarikan masalah, lagipula apa juga kapasitas itu orang bicara.”Tutupnya. (Red / SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *