Make Image responsive
by

Siswa SDN 1 Ranoeya Melakukan Kegiatan Praktek Renang

UNAAHA,sultraone-Sekolah Dasar Negeri 1 Ranoeya Kec.Wawotobi melakukan kegiatan Ekstra kurikuler di kolam renang Swiming Pool Konawe yang bertempat di Rahabangga kec.Unaaha,dalam rangka kegiatan Praktek Olah Raga Renang.

Hilda sebagai Guru Olah Raga SDN 1 Ranoeya mengatakan saya sebagai Guru olah Raga sangat senang dengan adanya kolam renang ini karna selama ini siswa siswi kami hanya belajar diruangan saja tidak pernah mereka praktek,kami sangat bangga kepada kepala sekolah telah memberi izin untuk membawa siswa dikolam renang ini,kata hilda saat ditemui awak media ini,Sabtu ( 09/09 )

“Kami sangat respon dan terbantukan dengan adanya kolam renang ini agar anak didik kami dapat mempraktekan beberapa gaya renang yang telah kami ajarkan disekolah”Ujarnya

Lanjutnya,kami harapkan sekolah lain dapat membawa siswa siswinya ke kolam renang ini terutama Guru olah raganya agar apa yang mereka ajarkan tentang pembelajaran gaya renang dapat dipraktekkan oleh anak didiknya dikolam renang ini.ungkapnya

“Kami bangga kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini DISPORA yang telah bekerja sama dengan pihak swasta,mengaktifkan kembali kolam renang ini dan dapat digunakan masyarakat kab. konawe selamanya”tutupnya.

Dari pantauan awak media ini siswa siswi SDN 1 Ranoeya sangat antusias melakukan kegiatan Praktek renang yang di ajarkan oleh guru olah raganya,karna selama ini mereka hanya mendapatkan peajaran di dalam kelas,mereka baru tahu beberapa gaya renang pada saat mereka praktek langsung di kolam renang ini. (red/sultraone)

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI