oleh

Nikmati Mandi Busa Di Kolam Renang Tipe A Konawe “ Special Hari Raya Idul Adha”

-Lipsus, Unaaha-1,513 views

SultraOne.com.Unaaha -Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H / 2017 M, Ketua Pengelola Kolam Renang Tipe A Konawe (Swiming Pool Konawe) menurunkan harga Tiket masuk  Special di Hari Raya Idul Adha Mulai tanggal 01 September S/D 03 September 2017  sebesar 15 Ribu Rupiah,Kel.Arombu Lingk. Raha Bangga Unaaha Depan Pasar Buah,Kec.Unaaha Kab.Konawe.

Irwan sebagai Ketua Pengelola Swiming Pool Konawe mengatakan Harga tiket  masuk  sebelumnya sebesar 25 Ribu Rupiah,Untuk di Hari yang special ini yaitu Hari Raya Idul Adha kami menurunkan harga Tiket masuk sebesar 15 Ribu Rupiah selama 3 hari,Fasilitas yang kami siapkan untuk  para pengunjung seperti Mandi Busa dan gratis  Teh Botol Javana,ungkapnya.

“kami berharap kepada masyarakat Kab.Konawe untuk berlibur di Kolam renang Ini yang kami temakan Swiming Pool Konawe,mari kita ajak teman,keluarga,kerabat untuk datang berwisata atau rekreasi di hari libur,kami menawarkan keseruan di kolam Renang ini,harga tiket pun relatif sangat terjangkau untuk masyarakat dan  menikmati Rekreasi dan berwisata di Swiming Pool konawe ini”Kata Irwan Saat ditemui awak media ini di kantornya,Sabtu ( 26/08).

Ia menambahkan,untuk para orang tua yang membawa anak-anaknya jangan khawatir yang sedang bermain air atau mandi kami sebagai pengelola Sudah menyiapkan petugas Life Guard yang memantau langsung anak-anak saat berenang,ujarnya.

“Insya Allah tempat Wisata Renang ini (Swiming Pool Konawe) kami memiliki banyak beragam event dan perlombaan bervariasi kedepannya,baik untuk umum,sekolah-sekolah,dan para Atlet Renang konawe,dan kami jamin untuk para pengunjung akan nyaman serta menikmati Rekreasinya dikolam renang ini”ungkapnya

Perlu diketahui untuk dikolam Renang Swiming Pool konawe harga tiket masuk dan Fasilitas yang ada yaitu :

– Harga Tiket Weekday (Hari Biasa) sebesar Rp.10.000 ,(Anak-Anak maupun Dewasa)

-Harga Tiket Weekend (Hari Libur,Merah,dan Holiday) sebesar Rp.15.000.(Anak-Anak maupun Dewasa)

-Pelampung untuk Anak-Anak.

-kamar mandi Pria dan Wanita

-Tempat Parkir yang luas dan gratis.

(Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *