oleh

Artis Ibu Kota” IBNU JAMIL” Berlibur Di Pulau Labengki Kab.Konut

-Konut, Lipsus, Sultra-2,709 views

SultraOne,com.Konut-Ibnu jamil, Artis sekaligus host acara di beberapa stasiun TV swasta berlibur di kawasan wisata pulau Labengki,Sabtu (01/7). Ia Nampak mengenakan celana pendek dengan bertelanjang dada saat tengah menikmati keindahan panorama miniatur Raja Ampat yang terletak di daerah Pulau Labengki, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara.

Kepada awak media ia menjelaskan kunjungannya di Pulau eksotis ini, selain untuk mengisi hari libur panjang pasca lebaran, ia juga tengah melakukan proses syuting untuk mengisi acara di salah satu televisi swasta. Ini merupakan hari ke-3 kunjungan Ibnu jamil di Pulau Labengki hingga 2 hari kedepan.

Ia merasa kagum dengan keindahan alam yang tersembunyi di balik jejeran beberapa  pulau kecil serta hamparan pasir putih yang berbaur dengan birunya air laut di kawasan itu  Sampai-sampai ia merasa lupa waktu saat tengah berlibur di objek wisata tersebut.ujarnya

Terlihat beberapa pengunjungan yang juga datang berlibur di Pulau Labangki mengambil kesempatan untuk foto bersama ,dengan senyuman yang  ramah. Ibnu Jamil menyapa para pengunjung yang mengajaknya berselfie.

Dengan kehadiran Ibnu Jamil di Pulau yang dijuluki miniaturnya Raja Ampat ini, menambah jejeran selebriti kondang yang telah datang di objek wisata ini, diantaranya Nadine Chandrawinata dan lain-lainnya.diharapkan kedepannya objek wisata Pulau labengki akan semakin menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung di Pulau Labengki.(Athin/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *