oleh

Kantor Dinas Pu Kab. Konawe Utara Disegel PHL

-Konut, Lipsus-1,820 views

SultraOne.com,Konut-Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Konawe Utara disegel oleh para Pegawai Harian Lepas (PHL) yang tersulut emosi dikarenakan honor yang sudah 6 bulan tak kunjung dibayarkan. Aparat kepolisian sektor Asera segera dikerahkan guna berjaga-jaga dari tindakan anarkis yang dilakukan oleh seluruh Pegawai harian Lepas di instansi tersebut.Senin,(12/06)

Nampak sebagian PHL memblokade pintu masuk ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dengan memarkirkan kendaraan truk tepat di pintu masuk dan sebagian lainnya membakar ban sebagai bukti protes yang ditujukan oleh pimpinan SKPD tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, Kepala Dinas PU, Rahmatullah belum bisa dimintai keterangannya pasal demo yang terjadi dikantornya. Namun dari informasi yang di peroleh awak media dari salah satu staf Dinas PU, “kemungkinan pak Kadis PU sedang berada di kendari.” Ungkap Imran kepada awak media.

Di tempat terpisah, Sekda Konawe Utara, dr.Martaya tengah melakukan inspeksi ke tiap-tiap Kantor SKPD lingkup pemda Konut guna mengecek langsung soal pembayaran Honor PHL dan paket bingkisan lebaran yang telah dibagikan oleh tiap-tiap SKPD kepada seluruh Pegawainya baik PNS maupun PHL. Ia mengatakan jika terdapat Instansi yang belum melakukan kewajibannya kepada seluruh pegawainya maka ia akan menindak tegas dengan memanggil bendahara rutin beserta Kepala Dinas menghadap di kantor,tegasnya.(Athin/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *