oleh

Bupati Konawe Utara Menghadiri Acara Wisuda Santri Santriwati Tingkat SD Dan SMP Se Kabupaten Konawe Utara

-Konut, Sultra-1,575 views

SultraOne.com,konut-Acara wisuda santriwan santriwati tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Konawe Utara yang di gelar  di lapangan upacara Pemda Konawe Utara di hadiri oleh Bupati Konawe Utara, Drs.Ir.H.Ruksamin,M.Si , wakil Bupati Konawe Utara, Rauf,S.Ag beserta segenap jajarannya. Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Dzikir Akbar Pemerintahan Konawe Utara Sejahtera dan Beradab (KONASARA) yang sekaligus memperingati satu tahun pemerintahan Bupati Konawe Utara, Jum’at, (21/04)

Bupati Konawe utara H.Ruksamin Dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe Utara yang telah mendukung pihak pemerintah  dalam kegiatan pembangunan. Ia juga  menerangkan bahwa dengan kegiatan wisuda santri se Kabupaten Konawe Utara diharapkan akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Dimana melalui kegiatan nantinya akan menjadi motivasi bagi seluruh generasi muda untuk khatam Al Qur’an. Karena generasi penerus yang berahlak berawal dari gemar membaca Al Qur’an, ungkapnya.

Acara yang digelar dibawah terik sinar matahari tidak menyurutkan semangat para wisudawan wisudawati santri cilik untuk bertatap muka langsung dengan Bupati dan wakil  Kabupaten Konawe utara di atas panggung kehormatan.

Salah satunya Aqila, pelajar Sekolah Dasar dari Landawe ini merasa senang usai berjabat tangan dengan bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati. Ia mengatakan bahwa bapak Bupati sempat berpesan kepada dirinya agar giat belajar dan rajin shalat.

Usai pelaksanaan acara wisuda santri se Kabupaten Konawe Utara ini, rencananya akan dilanjutkan sesi pada malam hari dengan Kegiatan Dzikir Akbar Pemerintahan Konawe Utara Sejahtera dan Beradab (KONASARA) dengan agenda penyerahan secara simbolis tambahan kartu BPJS bagi masyarakat miskin, penyerahan SK PHL, beasiswa Konasara dan pemaparan kinerja 1 Tahun Pemerintahan Konasara serta di tutup dengan Acara Hiburan rakyat.(Athin/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *