oleh

Ketua DPRD Konawe Berpesan Legislator Terpilih Perjuangkan Aspirasi Warga

-Sultra-33 views

Sultraone.com.Konawe – Gelaran pesta demokrasi lima tahunan yakni pemilihan umum atau Pemilu Tahun 2024 untuk memilih anggota legislatif sisa sebulan atau pada 14 Februari mendatang.

Jelang Pemilu, Ketua DPRD Konawe, Dr Ardin menitipkan pesan kepada legislator yang akan mengemban amanah rakyat di Kabupaten Konawe.

Terutama anggota legislatif terpilih dari kalangan pemuda.

Ia berpesan kepada anggota DPRD Konawe yang terpilih nantinya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat konawe demi kemajuan daerah.

“Apalagi kami lihat banyak anak-anak muda yang sedang bertarung di Pilcaleg ini, jadi kami harapkan bisa memberikan warna dan pikiran positifnya untuk kepentingan masyarakat Konawe,” kata Ardin saat ditemui diruang kerjanya, Senin (15/1/2024).

Anggota dewan lima periode ini pun mengingatkan kepada legislator muda agar tetap menghargai para senior-seniornya dan juga sebaliknya bisa berkolaborasi demi terciptanya suasana kerja yang harmonis.

“Yang muda-muda ini lebih energik, sangat pas jika bisa berkolaborasi dengan yang lebih berpengalaman,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Ia juga mengajak masyarakat tetap menjaga kondisi tetap stabil dan kondusif.

Menurutnya, keamanan dan ketertiban masyarakat itu merupakan hal yang penting dan prioritas.

Ardin menyebut, semua kembali kepada masyarakat yang akan melihat figur mana yang akan dia pilih, semua sudah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Pesta demokrasi 5 tahunan ini kita maknai dengan positif, soal pemenang semu sudah digariskan oleh Allah,” ungkapnya.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *