oleh

Gelar Jumat Curhat, WakapolresKonawe : Pentingnya Menjaga Keamanan Dan Ketertiban di Lingkungan Sekitar

-Konawe-538 views

SultraOne.com.Konawe – Wakapolres Konawe, Kompol Alwi, S.Ag, menggelar kegiatan Jumat curhat di Masjid Ahmad yang terletak di Desa Morosi Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan motivasi dan pengarahan kepada jamaah yang hadir dan meningkatkan Kesadaran Masyarakat dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban.

Kegiatan Jumat curhat ini dihadiri oleh sejumlah jamaah Masjid Ahmad di Desa Morosi dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan Jumat curhat,Wakapolres Konawe menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,kami juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga kerukunan antarumat beragama dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang harmonis.

Wakapolres Konawe memberikan motivasi dan pengarahan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,kami juga membuka ruang untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

LanjutWakapolres Konawe,kami menegaskan bahwa kepolisian selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,kai juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

Dengan adanya kegiatan Jumat curhat ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, pungkasnya (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI