by

Ketua Komisi l DPRD Konut Turut Andil Sukseskan HUT IKA SMANWA

-Konut-302 views

SultraOne.Com, KONUT -Ketua Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Hermawan Sewani berperan langsung satukan barisan dukung suksesnya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Alumni SMAN 1 Wawotobi (Ika Smanwa) ke 37.

HUT Ika Smanwa yang dibuka dengan barisan devile ini berlangsung meriah, diikuti ribuan alumni dari berbagai angkatan mulai 80 an sampai 2000 an Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Kabupaten Konawe, Sabtu (24/9/2022)

Herman Sewani yang juga merupakan alumni SMA Negeri Wawotobi angkatan 2000 ini, mengapresiasi peran Ruksamin dalam memimpin Ika Smanwa sebagai Ketua Umum,

Dia juga menilai, kegiatan tersebut merupakan terobosan baru, sebab telah mempersatukan kembali keakraban dan persaudaraan dari berbagai element masyarakat khususnya yang ada di Ika Smanwa.

“Mulai dari pejabat pemerintah, dewan perwakilan rakyat, toko-tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat yang tersebar diberbagai daerah Sulawesi Tenggara berkumpul, dan bersatu di Ika Smanwa. Ini suatu yang luar biasa,”kata Herman Sewani dikegiatan itu.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Konut, dengan sapaan akrapnya bung herman itu berharap, silaturahmi yang terjalin hari ini agar terus terjaga dan membawa keluarga besar Ika Smanwa lebih maju dan berdaya saing

Dia juga berharap agar nantinya dapat melahirkan kegiatan-kegiatan yang memiliki dampak positif untuk masyarakat, daerah dan nama organisasi.

Untuk diketahui, Beberapa kegiatan yang akan mengisi hari jadi IKASMANWA diantaranya; Cup IKASMANWA open tournament sepak bola dengan total hadiah Rp 100 juta.

 

 

Laporan:Wiwin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI