oleh

Jalin Silaturahim, IKA SMANDARA 2011 Agendakan Perayaan 1 Dekade+1 Mei Mendatang

SultraOne.com.Raha – IKA SMANDARA 2011 – Start Where We Are, Use What We Have, Do What We Can through 1 Decade plus one of IKA SMANDARA 2011. Beginilah tema yang akan diusung oleh Alumni IKA SMANDARA 2011 dalam perayaan Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas 2 Raha (IKA SMANDARA 2011) pada Mei mendatang (04/04).

Perayaan yang diselenggarakan oleh Alumni IKA SMANDARA 2011 ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahim antara rekan sejawat serta membangun cita-cita bersama melalui IKA SMANDARA yang telah terbentuk sejak 10 tahun yang lalu atau tepatnya pada Oktober 2011.

Ketua IKA Alumni SMANDARA 2011, Zulfahmi Sutra menyatakan bahwa perayaan 1 dekade plus one ini seharusnya telah direncanakan sejak setahun yang lalu, namun karena terkendala oleh pandemi COVID 19 maka perayaannya diundur pada tahun 2022 ini.

“Kami pastikan bahwa tahun ini kami akan selenggarakan perayaan 1 decade plus one IKA SMANDARA 2011,”ungkapnya.

Zulfahmi juga menyatakan bahwa saat ini Alumni IKA SMANDARA 2011 sudah membentuk tim panitia dan merencakan model kegiatan yang nantinya akan di laksanakan di Bulan Mei mendatang.

“Kami sudah siapkan rancangan kegiatan untuk perayaan ini, semoga perayaan 1 decade plus one ini bisa terlaksana dalam waktu dekat,” tambahnya.

Selain itu, Zulfahmi juga berharap bahwa pelaksanaan 1 decade plus one ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat melalui kegiatan yang telah dikonsep yakni Bakti Sosial serta Webinar Hybrid tentang kepemudaan.

“Kami berharap bahwa perayaan 1 decade plus one ini juga akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan ini dapat berkontribusi bagi masyarakat dan pemuda khususnya di Kabupaten Muna,” tambahnya

Sejalan dengan itu, Ketua Panitia perayaan 1 Dekade IKA SMANDARA 2011, Atta Tayeb memastikan bahwa perayaan IKA SMANDARA 1 Dekade ini akan berlangsung meriah. Selain ada beberapa kegiatan yang diusung secara menarik, juga akan mengundang beberapa tamu nasional serta FORKOPIMDA setempat.

“Kami sudah siapkan beberapa kegiatan yang cukup menarik serta kami coba bekerjasama dengan FORKOPIMDA setempat untuk pelaksanaan kegiatan ini, ” tambahnya.

Atta juga mengungkapkan bahwa pihaknya khususnya IKA SMANDARA 2011 mampu berkontribusi dengan semaksimal mungkin dalam kegiatan ini sehingga bisa memupuk rasa persatuan dan jiwa korsa IKA SMANDARA 2011 dan yang paling penting adalah dapat menjadi amal jariyah bagi kita semua.

“Saya harap kegiatan ini bisa membangun persatuan dan kekompakkan diantara kita. Dan tentu bisa manejadi amal jariyah bagi kita semua,” tutupnya.

Kegiatan 1 Dekade Plus One ini merupakaan salah satu dari kegiatan sosial yang dibangun dengan tujuan adalah untuk mewujudkan masyarakat yang produktif dalam rangka membangun Indonesia Maju. (O2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI