by

Kalahkan Perintis FC Dengan Skor 3-0 ,UD. Mutiara FC Juarai Turnamen Futsal Nambo Cup 2

-Buton-165 views

SultraOne.com.Buton -Klub Futsal UD. Mutiara FC keluar sebagai juara pada turnamen Futsal Nambo Cup 2 usai menumbangkan Perintis FC dengan skor 3-0.

Partai final yang mempertemukan UD. Mutiara FC vs Perinti FC berlansung di lapangan Futsal Desa Nambo pada hari ini, Minggu 9 Januari 2022.

Laga sengit yang mempertemukan kedua finalis tersebut berakhir dengan skor kaca mata di waktu normal, kerang Gol UD. Mutiara FC baru terbuka melalui Ridwan, ketika memasuki menit akhir pada babak perpanjangan.

Penjaga gawang Perintis FC harus kembali memungut bola yang bersarangbdi gawangnya usai Ridwan kembali mencetak gol untuk yang kedua kalinya pada babak kedua perpanjangan waktu.

Tak sampai disitu, UD. Mutiara kembali melesatkan bola ke gawang perintis FC memalui pemain bernomor punggung delapan d penghujung waktu pada babak kedua perpanjangan waktu.

Hingga wasit meniupkan pluit panjang, Perintis FC tidak dapat mengejar ketertinggalan dan UD Mutiara FC keluar sebagai juara dalam kompetisi yang berlangsung hari ini.

Kepala Desa Nambo, sebagai penanggung jawab turnamen saat di wawancara mengaku sangat bersyukur dengan terselenggaranya kegiatan yang di motori oleh Karang Taruna Desa Nambo.

“Kita berharap kedepan panitia dapat meningkatkan lagi reputasinya, sehingga lebih baik dari tahun ini” bebernya

Lebih lanjut, Kepala Desa Nambo, Sarwan S. Pd.I menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membenahi fasilitas olah raga.

“Insya Allah kedepannya dengan melihat kondisu lapangan kita saat ini, kita akan berusaha untuk meningkatkan sarana olah raga, dalam hal ini tahun depan akan kita upayakan peningkatan fasilitas lapanangan ini” tambanhya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Nambo, Anjas, mengatakan bahwa, dirinya mengakui jika selama pelaksanaan kegiatan Turnamen Futsal Nambo Cup 2 banyak persolan-persoalan yang di hadapi

“Alhamdulillah kegiatan kami hari ini berjalan dengan lancar, walaupun banyak kendala yang kami hadapi, namun karena antusias teman-teman panitia dan seluruh Masyarakat Desa Nambo kegiatan ini dapat terlaksana” ungkap Anjas.

Ketua Karang Taruna Desa Nambo menambahkan bahwa kedepan pihaknya akan berusaha untuk meningkatkan Hadiah sehingga dapat menambah semangat peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang di selenggarakn oleh Karang Taruna Desa Nambo.

“Harapan saya kedepan, akan berusaha untuk meningkatkan hadiah agar para peserta lebih puas lagi” cetusnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Kegiatan, Zahmir ST menuturkan jika dirinya sangat bersyukur dengan suksesnya kegiatan.

“Algamdulillah, ini adapah hadiah dari Tuhan, mungkin masih banyak kekurangan-kekurangan, saya mewakili teman-teman panitia mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya” tuturnya.

Laporan: Wahid

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI