by

Tiga Unit Rumah Warga di Kecamatan Bondoala Konawe Roboh Akibat Angin Kencang

-Konawe-239 views

SultraOne.com.Konawe – Telah terjadi musibah angin kencang di kecamatan bondoala yang telah merusak dan merobohkan tiga unit rumah warga, Kamis (23/12/2021).

Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso dalam keterangan tertulis mengatakan peristiwa angin kencang di Kecamatan tersebut terjadi sekira pukul 14:00 Wita.

“Musibah angin kencang yang mengakibatkan robohnya tiga unit rumah milik warga yang ada di wilayah hukum Polsek Bondoala Polres Konawe,” kata Wasis

Mantan Kapolres Butur ini menjelaskan, sebanyak tiga rumah warga rusak akibat angin kencang yang menerpa Kecamatan Bondoala.

Lanjut Wasis,warga yang terdampak musibah angin kencang ini adalah Riamu yang beralamat di Kelurahan Laosu, Kecamatan Bondoala yang mengalami kerugian material ditaksir sekira Rp 10 juta.

Kemudian, Muh Randa warga Kelurahan Laosu yang mengalami kerusakan Warung Kopi dan pencucian mobil miliknya mengalami kerugian sekira Rp 30 Juta

Serta warga bernama Amrain yang beralamat di Desa Pereoa, Kecamatan Kapoiala, mengalami kerugian materil berupa kios sembako miliknya sekira Rp 30 juta.

“Kami mendatangi dan memantau qtempat kejadian perkara (TKP) tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,kami juga melakukan pendataan terhadap korban material serta berkordinasi dengan pihak terkait”Pungkasnya

Pasca kejadian ini juga, AKBP Wasis Santoso bersama Kasat Intelkam Polres Konawe, Iptu Abdul Rakhman dan Kapolsek Bondoala, Iptu Kadek Sujayana mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Laporan : Mahmud

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI