oleh

Masyarakat Desa Konde Gotong Royong Timbun Jalan Poros Ereke-Baubau

SultraOne.com.Butur -Sebagai bentuk kepedulian terhadap Infrastruktur jalan, Pemerintah Desa Konde bersama masyarakat melakukan penimbunan jalan poros Ereke-Baubau yang menghubungkan Desa Konde dan Desa Bente.

Penimbunan Jalan Poros Ereke-Baubau di lakukan secara Swadaya oleh masyarakat Desa Konde dengan dukungan pemerintah Desa.

Kepala Desa Konde, Arafik S.Sos saat di konfirmasi pada hari Rabu, 3 November 2021 mengungkapkan bahwa penimbunan jalan Poros Ereke-Baubau yang di lakukan bersama Masyarakat adalah bentuk kepedulian masyarakat terhadap infrastruktur jalan.

“Penimbunan jalan yang di lakukan oleh masyarakat adalah bentuk dari kepedulian kami terhadap infrastruktur jalan yang ada di wilayah Desa Konde” tuturnya

Selain itu, Arafik juga menambahkan antusias masyarakat dalam melakukan proses penimbunan jalan.

“Masyarakat sangat antusias dalam bekerja, bahkan ibu-ibu turut serta dalam proses penimbunan” tambahnya

Kepala Desa Konde mengajak jajaran Kepala Desa di Kecamatan Kambowa untuk bersama-sama memperhatikan infrastruktur jalan yang ada di wilahnya masing-masing.

“Saya mengajak seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kambowa untuk memperhatikan infrastruktur jalan yang ada di wilayahnya masing-masing, terkhusus untuk Desa yang jalannya belum di Aspal” tegas Arafik

Sementara itu, salah satu pengguna jalan saat di konfirmasi ketika melintasi jalan yang di timbun oleh Masyarakat Desa Konde mengungkapkan sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Konde.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat, karena sebelumnya jalan ini sangat sulit di lalui, tapi alhamdulillah sekarang jalannya sudah bagus” bebernya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *