oleh

Viral, Akun FB di Duga Milik Wakil Ketua DPRD Butur Keluhkan Jalan Rusak di Medsos

Viral, Akun FB di Duga Milik Wakil Ketua DPRD Butur Keluhkan Jalan Rusak di Medsos

SultraOne.com.Butur – Media Sosial di ramaikan dengan unggahan salah satu Akun Face Book bernama “Aphoy Aghrysujono” diduga merupakan milik salah satu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buton Utara yang mengeluhkan Infrastruktur jalan yang rusak.

Keluhanya itu ditujukan kepada Pemerintah daerah dalam ini Bupati Butur, Muh Ridwan Zakariah agar memperbaiki jalan ruas Ereke- Wd Buri.

“Jln Eereke-Wd Buri kondisinya semakin rusak parah, Pemda tuk segerah membenahinya,” ucap Wakil Ketua II DPRD Butur Sujono melalui akun facebook ApHoy Aghrysujono, 2 September 2021.

Postingan akun Aphoy Aghrysujono tersebut sontak menuai banyak komentar dari banyak kalangan pengguna media sosial di Kabupaten Buton Utara.

Komentar pedis di lontarkan oleh Akun Face Book Jamal Gaumalanga terhadap postingan Akun Aphoy Aghrysujono.

“Sebenarnya sdh tgs wakil rakyat (pa sujono apa lagi sekarang sbgai wakil Ktua DPR) utk lebih tegas BKN hanya membuat status dan berkotek di facebook” tulis Akun Facebook Jamal Gaumalanga dalam komentarnya.

Selain Akun FB Jamal Gaumalanga, komentar juga datang dari akun FB Handriputra Lipu yang menuliskan bahwa DPRD dan Pemda jangan saling sentil.

“Segera di anggarkan, DPRD dan Pemda itu sama dlm membahas anggaran daerah jangan saling sentil, hehehe” tulis akun Handriputra Lipu.

Bukan hanya komemtar miring, ada pula akun FB yang mendukung postingan Aphoy Aghrysujono, salah satunya adalah akun FB “LB Arif”.

“Perjuangkan terus bpkx Agry untuk kepentingan umum” tulisnya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *