oleh

Peringati Hari Bhakti Adhayaksa Ke-61, Kajari Muna Ajak Masyarakat Bekerja Sama Cegah Covid-19

SultraOne.com.Butur – Wakil Bupati Buton Utara, Ahali SH.,MH menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa Ke-61 yang berlangsung di Kantor Kejaksanaan Negeri Raha pada hari ini, Kamis 22 Juli 2021.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Raha Bapak Agustinus Baka T,SH, M.H Bersama Jajaran pimpinan dan staf Kejaksaan Negeri Raha,Bupati Muna, Bupati Muna Barat, Ketua DPRD Muna, Forkopimda 3 Kabupaten yang menjadi Wilayah kerja Kajari Raha ( Kapolres Muna,Dandim Muna,Dandim 1429 Buton Utara).

Dalam Sambutannya Kajari Raha, Agustinus Baka T. SH.,MH menyampaikan bahwa pihaknya telah menyelenggarakan acara HUT Bhakti Adhyaksa Ke-61 di internal kejaksaan.

“Kami juga sebenarnya telah menyelenggarakan acara HUT Bhakti Adhyaksa ini di internal kejaksaan negeri raha tetapi lebih afdal dan secara resminya ini kami malaksanakan Syukuran HUT Bhakti Adhyaksa Ke -61 Tahun 2021 ini, tentunya kami sangat bersyukur dan bangga atas kehadiran Bapak/Ibu Undangan yaitu diantaranya Bapak Bupati Muna, Bupati Muna Barat, dan Wakil Bupati Buton Utara dengan ikhlasnya memenuhi undangan kami walaupun jauh serta medan jalan yang masih lurang bersahabat” tuturnya

Kajari Raha juga sangat mensyukuri kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik walaupun dlm suasana pandemi Covid-19 dengan memperhatikan Prokes.

“Namun kiranya acara ini lebih semata-mata untuk kita terus meningkatkan Silahturahim dan terus bekerja sama dalam penanganan Covid-19 yang hari ini bangsa kita dilanda bencana non alam yaitu Pandemi Covid-19” harapnya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI