by

Wisata Berujung Maut, Seorang Mahasiswa Meninggal Dunia Usai Terseret Arus

-Konawe-69 views

SultraOne.com, Konawe – Seorang pemuda meninggal dunia saat sedang berwisata di Pantai wisata Batugong Kec. Lalonggasu meeto Kab. Konawe

Kepala Basarnas Kota Kendari, Aris Sofingi mengungkapkan, pada Pukul 16.45 Wita telah menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) yakni 11 orang korban terseret gelombang di Pantai wisata Batugong, 8 orang selamat, 1 orang meninggal dan 2 orang lainnya masih dalam pencarian.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, pada pukul 17.05 Wita Tim Rescue Kantor KPP Kendari diberangkatkan menuju LKK dgn menggunakan 1 unit Rescue Car, 1 Unit Ambulance membawah 1 Unit Rubber Boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR,” ungkap Aris dalam keterangan rilisnya, Minggu (11/7/2021).

Kemudian, Pada pukul 17.53 Wita Tim Rescue Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari tiba dilokasi dan langsung melakukan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran disekitar Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK)

Berdasarkan data yang diterima, kedua korban yang masih dalam pencarian yakni Robin seorang mahasiswa yang konon sedang melaksanakan kegiatan kampus dan Muh. Akhir warga Batugong yang ikut terseret gelombang saat sedang menyelematkan korban.

“Data korban yang masih dicari yaitu Robin seorang Mahasiswa dan Muh Akhir warga Batugong,” bebernya.

Laporan : Alam Saputra

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI