oleh

Berkah Ramadan, ASR Butur Berbagi Takjil di Kecamatan Kambowa

Sultraone.com.Butur – Sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang sangat dekat dengan Rakyat Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) berbagi Takjil di Desa Lagundi, Kecamatan Kambowa, Kabupaten Buton Utara pada hari ini Senin, 10 Maret 2021.

Koordinator Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Buton Utara, Alias Dadi Agusman S.Pi mengatakan tujuan kegiatan yang di lakukan hari ini adalah untuk saling berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan saling berbagi, terlebih lagi di bulan bulan Suci Ramadan ini yang penuh Rahmat ini” katanya

Selain untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini, Alias Dadi Agusman menyampaikan jika kegiatan bagi takjil yang di lakukan ASR Buton Utara hari ini adalah arahan langsung dari ketua Pembina ASR.

“Ini juga adalah arahan langsung dari ketua Pembina ASR Bapak Mayjen Purn. Andi Sumangerukka SE kepada kami” tegasnya

Selain berbagi Takjil, Relawan ASR juga membagikan sejumlah Kalender kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

“Selain Takjil, kita juga membagikan sejumlah Kalender kepada Masyarakat” ungkap Iin Jonhi salah satu pelaksana kegiatan ASR yang berlangsung hari ini.

Iin Jonhi menambahkan jika Masyarakat sangat senang dengan kegiatan positif yang di lakukan oleh Relawan ASR hari ini.

“Masyarakat sangat senang dan bersyukur dengan kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Relawan ASR yang mau saling berbagu di masa Pandemi seperti ini” tambahnya

Koordinator ASR Buton Utara, Alias Dadi Agusman, S.Pi yang juga merupakan Legislator Kabupaten Buton Utara berharap kegiatan bagi Takjil yang di lakukan oleh Relawan ASR Kecamatan Kambowa bersama Tokoh Pemuda Kecamatan Kambowa dapat memberi manfaat.

“Harapannya semoga dengan pembagian Takjil kepada Masyarakat dan para pengendara dapat memberi manfaat, apa lagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini” Imbuhnya.

Sebagai informasi, kegiatan yang dilakukan oleh ASR Buton Utara hari ini merupakan ajang untuk memperkenalkan Mayjen TNI Andi Sumangerukka sebagai Ketua Dewan Pembina ASR yang berjiwa sosial dan telah menyatakan sikap akan ikut berkompetisi pada Pilgub Sultra pada tahun 2024 mendatang.

Laporan Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI