oleh

Gencar Lakukan Monitoring, DPD Nasdem Butur Targetkan Tiga Kursi Menuju Pilcaleg 2024

SultraOne.com, Butur – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Buton Utara targetkan memperoleh tiga kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Utara pada Pilcaleg 2024 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Tony Herbiansyah (Ketua DPW Nasdem)
Nobertus Simon (Ketua DPD Nasdem Butur) La Ode Iksanudin (Pengurus Partai Prov)Hartawan Abidin(pengurus partai prov) Abd. Rasak( pengurus partai prov)
Abd. Azis( pengurus partai prov)
Saninuh Kasim(pengurus partai Prov)
Laode Tariala(pengurus partai prov)
Mas Putri Intan(pengurus partai prov)

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Nobertus Simon saat di temui awak Media usai menghadiri Kunjungan kerja partai NasDem dalam rangka monitoring e-KTA dan perkembangan Struktur DPD,DPC, DPRt yang berlangsung di Aula Hotel Saraea Kecamatan Kulisusu pada hari ini Jum’at 9 April 2021.

Ketua DPD NasDem Buton Utara mengatakan bahwa Partai NasDem saat tengah berupaya untuk mengemban misinya dalam memperoleh kursi pada Pilcaleg nanti.

“Partai NasDem betul-betul akan membantu Masyarakat dan tidak setengah-setengah dan apapun bentuknya target tiga kursi itu harus tercapai” katanya

Nobertus Simon juga mengaku telah menyiapkan kader-kader partai NasDem di Kabupaten Buton Utara untuk maju dalam pertarungan nantinya.

“Dari sekarang kita harus dorong kader-kader partai, tidak harus menunggu kedepan lagi” ucapnya

Dikesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Tony Herbiansyah mengatakan langkah DPD NasDem Buton Utara untuk mendapatkan tiga Kursi pasti akan terealisasi.

“Dengan adanya e-KTA ini, apa yang di sampaikan oleh Ketuan DPD tadi akan tercapai” tuturnya

Selain mendukung langkah Ketua DPD NasDem Buton Utara, Tony Herbiansyah mengapresiasi capaian pengurus DPD Nasdem Buton Utara.

“Di kasih target 3500 untuk pendaftar e-KTA bahkan mencapai 5000, ini kan perlu kita apresiasi, sementara di Buton Utara ini NasDem tidak punya anggota DPR” ungkapnya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *