oleh

Wakil Bupati Konawe GTS Membuka Kegiatan Lounching Pendataan Keluarga 2021

-Konawe-996 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara launching pendataan keluarga 2021, Kamis (1/04/2021).

Tujuan dari kegiatan tersebut akan menjadi dasar perencanaan dan penetapan kebijakan operasional program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana serta rencana pembangunan lainnya di tingkat Kabupaten/Kota di Indonesia.

Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara (GTS) dalam sambutannya mengatakan apa yang didata melalui Pendataan Keluarga 2021 merupakan hal yang penting terutama dalam perencanaan pembangunan.

“karena dalam rangka mendukung penyelenggaraan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana diperlukan data dan informasi keluarga secara valid.”Kata GTS

Lanjut GTS,untuk membangun suatu daerah diperlukan data kependudukan yang valid. Karena sasaran pembangunan di pemerintahan adalah untuk mensejahterakan masyarakat di wilayahnya

GTS menambahkan, data kependudukan yang valid akan menyajikan informasi keluarga secara lengkap, untuk menjadi bahan menyusun perencanaan dan kebijakan dalam pembangunan di daerah ini. Untuk itu demi mensukseskan kegiatan ini.

“Kami dari Pemda Kab.Konawe mengharapkan dukungan masyarakat Konawe agar memberikan data valid kepada petugas yang melakukan pendataan supaya bisa didapatkan data yang benar-benar akurat”Harap GTS

Saya meminta kepada masyarakat Konawe untuk mengikuti kegiatan ini dengan benar, terutama terkait informasi/data yang diminta agar disampaikan sesuai dengan fakta yang ada di lapangan, untuk itu mari kita sukseskan momentum Pendataan Keluarga 2021 ini.Tutupnya.(SO/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI