by

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Karang Taruna “Somo Kakesano Liwu” Buteng Adakan Baksos

-Sultra-140 views

SultraOne.com.Buteng – Dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Karang Taruna “Somo Kakesano Liwu” Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos) pada tempat Ibadah seperti Musholah dan Masjid yang berada di Desa Wasilomata II.

Abdul Kadir, Kepala Desa Wasilomata II mengatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini, artinya pemuda pemudi Wasilomata II masih memiliki kepedulian terhadap sampah.

“apalagi mengingat generasi milenial yang sekarang ini hanya sibuk dengan hand pone (HP) sekedar untuk main game atau tiktok.” Katanya

Abdul Kadir berharap kepada Karang Taruna di Desanya agar selalu menjadi lembaga yang dapat membina Generasi Kepemudaan.

“Saya berharap agar Karang Taruna “Somo Kakesano Liwu” ini, menjadi lembaga yang dapat membina generasi muda kedepan agar peduli terhadap lingkungan sekitar utamanya sampah.” Paparnya Minggu (21/2/2021)

Sementara itu, Suriadi Bendahara Karang Taruna ”Somo Kakesano Liwu” mengatakan kegiatan ini untuk menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini untuk menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar”Pungkasnya

Laporan: Harfun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI