oleh

Bupati Konawe Melantik Pengurus MKKS Tingkat SMP Kabupten Konawe

SultraOne.com.Konawe – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Konawe Prov.Sulawesi Tenggara menggelar acara pelantikan pengurus dan rapat kerja MKKS SMP/Negeri/Swasta/Satap Kabuapten Konawe masa Bhakti 2020-2024 dengan tema  ‘Semangat dan Gerakan Baru Untuk Pendidikan yang Gemilang’.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa melantik pengurus musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri, Swasta dan satu atap (Satap) se-Konawe, Selasa (16/2), disalah satu hotel di kota Unaaha.

Pelantikan itu tertuang sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe nomor 16 tahun 2021 tentang susunan pengurus MKKS SMP Negeri, Swasta dan Satap se-Konawe masa periode 2020-2024.

 

Pelantikan pengurus MKKS SMP masa periode 2020-2024 itu, dirangkaikan dengan rapat kerja (raker) pengurus baru yang sesuai jadwal digelar selama sehari penuh.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa,dalam sambutannya meminta pengurus MKKS SMP yang dilantik agar meningkatkan profesionalisme dalam bekerja. Utamanya, dalam memandu jalannya aktivitas pembelajaran di satuan pendidikan masing-masing.

“Sekolah menjadi tempat belajar. Sehingga, saya minta para kepala sekolah ini harus menciptakan suasana pembelajaran yang nyaman,”Kata KSK

Lanjut KSK,saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus MKKS SMP masa periode 2016-2020 yang telah di domisioner,pergantian pengurus dalam suatu lembaga apapun merupakan bagian dari penyegaran organisasi,terkecuali bagi pengurus MKKS SMP se-Konawe.

“Kita inginkan, inovasi-inovasi dari para kepala sekolah tetap dipertahankan. Sebab untuk mencerdaskan bangsa, ada peran guru dan para kepala sekolah didalamnya,” Tutup KSK .(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI