oleh

Hut Polairud Ke-70 Polda Sultra, di Gelar Dengan Virtual dan Sederhana

-Sultra-804 views

SultraOne.Com, Kendari – Mengingat dan mempertimbangkan situasi dan kondisi saat ini ditengah pandemi Covid-19, pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-70 tahun 2020 kali ini berlangsung sederhana seperti yang dilaksanakan di Mako Ditpolairud Polda Sultra. Selasa, 01 Desember 2020.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Perairan dan Udara (Polairud) yang ke-70 tahun 2020 dilaksanakan secara virtual yang dihadiri langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Sultra.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sultra menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada keluarga besar Ditpolairud Polda Sultra yang ke-70.

“Semoga semakin profesional, unggul, modern, serta senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Irjen Yan Sultra.

Sejak berdiri pada 1950, Polairud telah menunjukkan prestasi yang membanggakan. Berbagai capaian prestasi baik dalam hal penegakan hukum, pemeliharaan kamtibmas, maupun perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat, semuanya telah ditunjukkan dengan sangat membanggakan.

Serupa yang diungkapkan oleh Dir Polairud Polda Sultra Kombes Pol Suryo Aji, S.I.K, syukuran HUT Polairud yang seyogyanya pada tahun sebelumnya berlangsung ramai kini diselenggarakan sederhana mengingat situasi saat ini ditengah pandemi Covid-19.

“Banyak kegiatan yang kita laksanakan dalam memperingati Hut Polairud, tapi karena kondisi ditengah-tengah pandemi covid-19 tidak memungkinkan kita melaksanakan syukuran dengan keramaian,” pungkas Kombes Suryo.

Laporan : Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI