oleh

Pemda Butur Salurkan Bansos Beras KPM dan PKH Butur Untuk Tiga Bulan

-Buton Utara-1,121 views

SultraOne.Com, Butur – Penyaluran perdana bantuan sosial (bansos) Covid-19 Tingkat Kab. Buton Utara (Butur) berupa beras KPM PKH periode Agustus, September dan Oktober Tahun 2020 dipimpin oleh Pj. Sekda Butur sekaligus Plh. Bupati Buton Utara Ir. H. Burhanuddin, M.Si. didampingi Ketua DPRD Butur Diwan, S.Pd. Kepala Dinas Sosial Butur Dra. Muliana, serta melibatkan pihak TNI dan Polri, bertempat di pelataran Kantor Sekretariat Daerah Kab. Buton Utara. Selasa, 6 Oktober 2020.

Dalam sambutanya Plh. Bupati Ir. H. Burhanuddin, M.Si. berharap agar bantuan sosial dari Pemerintah Pusat ke Daerah tepat sasaran.

“Harus tepat sasaran, dan bagi pendamping PKH diminta untuk mengawal serta memastikan bantuan pemerintah ini benar-benar tersalur dan diterima oleh masyarakat sasaran dengan tepat,” kata Burhanuddin

Terakhir Plh. Bupati mengajak semua pihak baik TNI maupun Polri, untuk bersama-sama melakukan pengawasan terhadap penyaluran bansos. Namun demikian mengingat situasi ditengah pandemi wabah Covid-19.

Burhanuddin juga mengingatkan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan terus menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya.
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI