oleh

Arokap Kendari Sumbang 2000 Masker ke Walikota

SultraOne.Com, Kendari- Seiring bertambahnya laju penularan Covid-19 di Kota Kendari, Asosiasi Rumah Makan, Karaoke dan Pub (Arokap) Kendari serahkan 2000 masker ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kendari. Jumat, 11 September 2020.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Arokap Kendari, Amran kepada Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Ketua Arokap Kendari, Amran mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian para pengusaha yang tergabung dalam Arokap terhadap masyarakat Kota Kendari.

Apalagi, lanjutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari baru mengeluarkan regulasi yang mewajibkan warga kota lulo menggunakan masker.

“Yah, ini adalah bentuk kontribusi kami (Arokap) dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kendari,” kata GM Inulvista Kendari.

Lebih lanjut, Amran berharap, bantuan tersebut bisa membantu Pemkot Kendari dalam upaya penanganan Covid-19 di ibu kota Provinsi Sultra.

“Mungkin nilainya tak seberapa. Tapi, paling tidak bisa membantu,” harapnya.

Mantan anggota DPR Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) ini menghimbau seluruh pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalani aktivitas sehari-hari, demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Mari kita bantu pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” bebernya.

Laporan : Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI