oleh

Deklarasi Pasangan RABU, Ruksamin-Abu Haera, Yakin Menang Dua Kali

-Konut, Politik-1,642 views

SultraOne.Com, Konut- Deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara ( Konut), Ruksamin -Abu Haera (RABU) yang bertempat di lapangan Andowia Kecamatan Andowia Kabupaten Konut, di hadiri oleh ribuan pendukung relawan serta simpatisan pasangan RABU. Jumat, 4 September 2020.

Dalam Orasi Politiknya, Calon Bupati yang juga Petahana, H. Ruksamin mengatakan, dirinya hadir dalam deklarasi, bukan sebagai Bupati melainkan pelayan masyarakat Konut. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pasangan RABU untuk kembali bersama-sama membangun Konut.

“Alhamndulillah, sektor pertanian dan segala sektor dan yang paling luar biasa, saya menampakan diri bukan sebagai Bupati tetapi sebagai palayan warga dalam menyelematkan warga dari musibah banjir dan Covid-19,” tutur Ruksamin.

Saat memaparkan Orasi Politiknya pasangan RABU meneriakan yel-yel kepada seluruh ribuan pendukungnya.

“Betul apa benar, betul apa benar, betul apa benar, kinerjanya selama ini terbukti,” kata Ruksamin.

Lalu ribuan pendukungnya menjawab “Betul” dengan suara lentang. Disambut dengan ucapan Ruksamin mengajak masyarakat memilih Paslon RABU.

“Konasara RABU, RABU (Ruksamin Habuhaera), pilihanku, lanjutkan” jawab ribuan pendukung

“Seluruh pendukung Konasara insyah Allah kita akan menang dengan periode ke dua dengan menang dua kali. Walaupun kita dalam situasi Covid-19 in sha Allah kita akan tetap menang,” ujar Ruksamin

Ruksamin yang juga ketua Partai Bulan Bintang Provinsi Sulawesi Tenggara mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Makanya pendukung Konasara harus senantiasa pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. In sha Allah Tanggal 9 Desember RABU pasti akan memenangkan Pilkada 2020,” jelas Ruksamin.

Ruksamin juga mengingatkan, agar pendukungnya tetap mejaga ketertiban dan keamanan agar tidak mudah terpancing dengan adanya kabar yang tidak benar.

“Orang yang kalau sudah tidak punya pikiran dan sudah tidak punya program, tidak tau mau bikin apa yang dilakukakn hanya menyalahkan orang terus menerus dan memfitnah, kita orang yang benar dan kita orang yang baik-baik,”pungkasnya.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *