oleh

Konawe Institute Lakukan Kunjungan ke Kejari Unaaha, Paparkan Program Unggulan

-Konawe, Lipsus-1,768 views

SultraOne.Com, Konawe – Lembaga Konawe Institute melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe, dengan agenda pemaparan program pertanian hidrofonik dan organik berbasis agrosilvopasture sebagai program unggulan.

Setelah usai melakukan deklarasi, kini Konawe Intitute intens meningkatkan silahturahmi dalam memperoleh dukungan, masukan dan juga saran demi jalannya program-program kegiatan mereka.

Direktur Eksekutif Konawe Institute, Rijal mengungkapkan selain meminta masukan dan saran dari aspek hukum, kunjungan ini juga sekaligus bagian dari rencana sebagai lembaga baru.

“Konawe institute adalah lembaga baru sehingga perlu showan dan mendiskusikan hal-hal lain terutama dari aspek hukumnya,” jelas Rijal

Rijal menuturkan, bahwa Konawe Institute kedepan menegaskan siap bersinergis dengan Forkompimda dan Stackholder dalam memperkuat ekonomi masyarakat.

“Bukan hanya siap berkolaborasi dengan Kajari Konawe, seluruh elemen daerah (Forkopimda) kami siap, dan bersama kita akan memperkuat konawe sebagai lumbung pangan daerah,” tegasnya.

Kepala Kajari Konawe, Irwanudin Tajuddin mengatakan sangat mengapreasiasi dan mendukung adanya lembaga Konawe Institute.

“Saya lihat ide munculnya Konawe Institute adalah sesuatu hal yang positif dan sangat bagus dan siap membantu memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan dalam upaya merealisasikan program unggulannya,” ungkap Tajuddin.

Dirinya berharap dengan adanya Konawe Institute dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program unggulan.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI