oleh

Tim Sahabat Sudiro Nyatakan Sikap Dukung Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut

-Konut-1,574 views

SultraOne.Com, Konut – Tim pemengan Sahabat Sudiro menyatakan sikap bergabung dengan Tim konasara II untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera di pemilihan kepada Daerah (Pilkada) dikab.Konawe utara Tahun 2020,setelah Sudiro dipastikan tidak maju dalam pilkada konut.

Ketua Tim Sahabat Sudiro, Misbah bersama rombongan menyatakan sikap mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera, pernyataan sikap ini disampaikan diposko pemenangan Konasara dikecamatan Andowia, kedatangan Tim Sahabat Sudiro diterima langsung oleh Ruksamin. Rabu (5/08/2020).

Ketua Tim sahabat Sudiro,Misbah mengatakan bahwa perjuangan mreka belum berakhir mengabdi di konut karena mreka akan berjuang bersama konasara untuk membangun konut secara bersama

“Kami Sahabat Sudiro mendukung dan siap memenangkan pasangan RABU (Ruksamin-Abu Haera) di pilkada Konawe Utara,” kata Misbah.

Ditempat yang sama, calon Bupati Ruksamin dalam konfrensi persnya menyampaikan bahwa pembangunan konut perlu di lanjutkan dengan dukungan semua elemen termasuk sahabat Sudiro,karena konut adalah milik semua.

“Kami menyambut baik bergabungnya tim sahabat Sudiro dalam memenangkan Pilkada di Konawe Utara,” ujar Ruksamin

Ruksamin menambahkan, dirinya atas nama calon Bupati Ruksamin dan calon wakil Abu Haera menerima dukungan sahabat Sudiro.

“Malam ini secara ikhlas menerima saudara kami dari sahabat Sudiro,” tegas Ruksamin

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *