Make Image responsive
by

Kapolres Buton Utara Warning Aksi Premanisme Dalam Pelaksanaan Pilkada Buton Utara

SultraOne.Com, Butur – Kapolres Buton Utara kecam Aksi Premanisme yang mengganggu ketertiban Masyarakat Buton Utara jelang Pilkada Serentak, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Buton Utara AKBP Wasis Santoso, S.I.K usai menghadiri acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke-74 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Utara, Rabu, 1 Juli 2020.

AKBP Wasis Santoso mengatakan, akan menindak tegas jika menemukan aksi premanisme dalam pelaksanaan Pilkada Buton Utara.

“Untuk masalah Premanisme dalam pelaksanaan Pemilukada Buton Utara ini sampai selesai, saya Warning kepada para premanisme, saya tidak akan sungkan-sungkan menindak tegas segala bentuk premanisme yang masuk ataupun sengaja membuat keonaran sehingga masyarakat tidak nyaman,” kata Kapolres Wasis Santoso 
Kapolres Buton Utara menegaskan, bahwa dirinya telah mengintruksikan seluruh Polsek yang ada di Wilayah Buton Utara, untuk menindak tegas Aksi-aksi premanisme yang masuk di Wilayah Buton Utara.

“Saya sebagai Kapolres Buton Utara, saya perintahkan kepada seluruh jajaran Polsek-polsek, untuk menindak tegas aksi premanisme yang masuk di wilayah buton utara ini,” tegasnya

Selain itu, Kapolres Buton Utara menambahkan jika Polres Buton utara telah membentuk tim untuk melaksanakan patroli Cyber di jejaring Media Sosial.

“Kaitannya dengan sosial Media, kami ada tim untuk melaksanakan Patroli cyber atau tahapan Kampanye, mungkin ada petunjuk dari Pusat untuk mengecek akun-akun yang melakukan profokator dan lain sebagainya,” bebernya.

Laporan: Wahid

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI