oleh

HUT Bhayangkara Ke-74, Polda Sultra Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

-Kendari-1,069 views

SultraOne.Com, Kendari – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) pada tahun ini diselenggarakan dengan cara yang berbeda seiring adanya pandemi Covid-19.

Upacara Hari Bhayangkara dipimpin langsung Kapolda Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si bertempat di Aula Dachara Polda Sultra. Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka, kini dilakukan secara virtual. Rabu, (01/07/2020), pukul: 09.30 WITA.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara virtual dan serentak di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku Inspektur upacara.

Upacara bertempat di Istana Negara, Jakarta, serta live streaming dari Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung Tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

“Kegiatan tersebut di atas tentunya dilaksanakan secara serentak oleh Mabes Polri dan seluruh jajaran kewilayahan,” ungkap Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen Awi Setiyono kepada Tribratanews Humas Polri dan jajaran.

Laporan : Alan Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI