Make Image responsive
by

Laksanakan Intruksi Partai, DPC PDIP Butur Laporkan Pembakaran Bendera Partai

SultraOne.Com, Butur – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Buton Utara (Butur), sambangi Polres Butur untuk menyampaikan aduan terkait pembakaran Bendera Partai berlambang banteng tersebut pada saat unjuk rasa di depan kantor DPR RI pada tanggal 25 Juni 2020.

Hal tersebut di ungkapkan oleh ketua DPC PDIP Buton Utara, Ahmad Afif Darfin dalam konferensi Persnya di Aula Polres Buton Utara, Senin, 29 Juni 2020.

Menurut Afif, pengaduan di Polres Buton Utara hari ini adalah tindakan DPC PDIP Buton Utara dalam melaksanakan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan untuk melaporkan kasus pembakaran Bendera partai PDIP di seluruh Indonesia.

“Semua DPC PDIP seluruh Indonesia di perintahkan untuk melaporkan kasus pembakaran bendera PDIP di Polres dan Polsek-polsek terdekat,” tegasnya.

Pengurus DPC PDI-Perjuagan Buton Utara usai melaporkan pembakaran bendera partai di Polres Butur.

Afif yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buton Utara tersebut menambahkan, pihak DPC PDIP Buton Utara akan terus melaksanakan intruksi partai.

“Untuk langkah selanjutnya kita menunggu perintah langsung dari DPP,” beber Afif.

Aduan DPC PDIP Buton Utara ke Polres Butur di benarkan Oleh Iptu Sunarton Hafala S.H sebagai Kasat Reskrim Polres Buton Utara.

“Kami Polres Buton Utara sudah menerima aduan itu, kemudian kami teruskan ke tingkat Polda, untuk proses hukumnya kami menunggu arahan-arahan dari Polda,” tuturnya.

Laporan: Wahid

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI