oleh

DPRD Busel Kunjungi 3 ABK KM Dua Putri Yang Terdampar di Buton Utara

-Buton Utara-1,947 views

SultraOne.Com, Butur- Jajaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Selatan (Busel) mengunjungi Tiga Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Motor (KM) Dua Putri, yang mengalami kerusakan mesin dalam perjalanan menuju Maluku dan terdampar di Kabupaten Buton Utara. Kamis, 4 Juni 2020.

Wakil Ketua DPRD Buton Selatan Aliadin mengatakan,kunjungan DPRD Buton Selatan merupakan bagian dari kunjungan kerja tentang pengawasan anggaran Covid-19 dengan DPRD Buton Utara.

“Kebetulan kedatangan kita hari ini ada kunjungan kerja dengan DPRD Butur dan mendengar ada keluarga dari Batu Atas yang tenggelam kapalnya dan terdampar di butur, sehingga kami datang ke RSUD Buton utara untuk melihat kondisinya,” kata Aliadin.

Aliadin (kedu kanan, kemeja lengan pendek)Anggota DPRD Buton Selatan 

Aliadin menambahkan pihak DRPD Buton Selatan akan memulangkan ke tiga warga Batu Atas tersebut, apa bila kondisinya sudah sehat.

“Untuk sementara kita titip dulu di RSUD Buton Utara, kalau sudah sehat-sehat Insya Allah kita akan proses dan pulangkan ke keluarganya,” tambahnya.

Kondisi terkini ABK KM. Dua Putri.

Politisi Hanura tersebut berharap Tim Sar agar berusaha mencari dua orang korban lainnya yang belum di temukan.

“Harapan kita mudah-mudahan dari Tim Sar agar mencari terus sehingga cepat di temukan dan di pulangkan kepada keluarga masing-masing,” harap Aliadin.

Untuk di ketahui ABK KM. Dua Putri yang mengalami kerusakan mesin di tengah laut berjumlah 7 orang, lima orang telah di temukan sedangkan 2 orang ABK lainnya masih dalam pencarian Tim Sar.

Penulis: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI