Make Image responsive
by

Jelang Idhul Fitri, Pasangan Aswadi-Fahrul (As-Rul) Berbagi Sembako di Kambowa

SultraOne.Com, Butur – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara (Butur) Aswadi Adam dan Fahrul Muhamad (As-Rul), bagikan sembako kepada masyarakat Desa Lagundi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Jumat, 22 Mei 2020.

Bakal Calon Bupati Butur Aswadi adam mengatakan bahwa kunjungan tim As-Rul hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi.

“Untuk hari ini kita akan kunjungi tiga desa di kecamatan kambowa yaitu Desa Lagundi, Pongkowulu dan Kelurahan Kambowa tidak lain adalah untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga karena tidak ada kemenangan tanpa usaha” ungkap Aswadi.

Aswadi Adam, Bakal Calon Bupati Butur saat menyerahkan Bantuan Sembako.

Fahrul Muhamad sebagai bakal calon Wakil Bupati Buton Utara dalam sambutannya menjelaskan penyaluran sembako hari ini adalah Niatan ikhlas dari Aswadi Adam.

“Pemabagian sembako hari ini adalah inisiatif dari bapak Aswadi Adam untuk membantu masyrakat yang terdampak covid-19 dan sebelumnya juga Aswadi telah banyak membantu masyarakat di Kecamatan Kambowa” jelasnya.

Ketua tim pemenengan kabupaten As-Rul, Rahman membeberkan jika pihaknya saat ini fokus untuk membentuk tim yang solid mulai dari tingakatan desa sampai kabupaten.

“Sebagai ketua tim kabupaten tentu saja saat ini kita fokus membentuk struktur tim yang kuat di semua tingkatan” katanya.

Menurut Rahman hingga saat ini pihaknya terus berkomunikasi dengan beberapa partai termasuk partai Demokrat.

“Sampai hari ini kita masih komunikasi dengan semua partai, termasuk Demokrat” tegasnya.

Koordinator pemenangan Kecamatan Kambowa Iin Johni menegaskan dengan turunnya aswadi adam kelapangan akan semakin membuat elektabilitas pasangan As-Rul di Kecamatan kambowa

“Dengan gerakan yang di lakukan hari ini semakin memberikan kepercayaan tim untuk memenangkan Pilkada mendatang” tuturnya.

Penulis : Wahid

 

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI