Make Image responsive
by

Kadek Rai Sudiani Serahkan Bantuan Sembako di Sendang Mulya Sari

-Lipsus-254 views

SultraOne.Com, Konawe – Wakil Ketua I DPRD Konawe, Kadek Rai Sudiani menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Kelurahan Sendang Mulya Sari Kecamatan Tongauna, Senin (18/5). Bantuan itu diberikan kepada 10 KK di kelurahan setempat yang terpapar langsung dengan pasien positif Covid-19 asal Sendang Mulya Sari.

Bantuan sembako yang diserahkan itu terdiri dari beras, mie instan, telur dan bahan keperluan lainnya. Kadek Ray Sudiani mengatakan, pekan lalu ada seorang warga kelurahan Sendang Mulya Sari yang dinyatakan positif Covid-19. Warga itu sebelumnya dirawat di RSUD Bahteramas dengan penyakit bawaan yaitu kanker payudara.

“Otomatis, orang yang berada didalam atau sekitar rumah pasien positif itu itu rawan terpapar. Jumlahnya 10 KK,” ujar Kadek Ray Sudiani, disela-sela penyerahan bantuan sembako di Kelurahan Sendang Mulya Sari.

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Konawe itu menyebut, sebelumnya aksi serupa sudah pernah dilakukannya. Katanya, bantuan sembako uang diserahkan ke warga itu dibeli menggunakan duit pribadinya. Sebab ia melihat hampir seminggu bantuan dari pusat, provinsi bahkan daerah belum ada yang turun.

“Sehingga kita mengambil inisiatif untuk memberikan bantuan pribadi secara dulu,” ungkapnya.

Laporan : Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI