oleh

Kery Bagi-bagi THR Ke Pekerja Buruh Bulog

-Konawe-1,453 views

SultraOne.Com, Konawe – Kery Saiful Konggoasa terus berkeliling membagikan sembako kepada warganya. Rabu (13/5), Bupati Konawe itu menengok 40 buruh angkut beras yang sehari-hari mengais rupiah di gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Konawe, di Kelurahan Tuoy Kecamatan Unaaha.

Dalam kesempatan itu, Kery membagikan paket sembako dan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa uang kepada 40 buruh angkut beras tersebut.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa mengatakan, bantuan yang diberikan itu berasal dari kantong pribadinya tanpa harus merogoh duit APBD. Di masa pandemi Covid-19 ini, katanya, beban masyarakat pasti bertambah berat.

“Sudah mau masuk lagi lebaran. Kebutuhan pasti banyak. Teman-teman buruh di Bulog Konawe juga pasti merasakan. Salam sama keluarga dirumah. Mudah-mudahan ini sedikit meringankan beban saudara semua,” ucap Kery Saiful Konggoasa, disela-sela penyerahan bantuan sembako dan THR kepada 40 buruh pengangkut beras di gudang Bulog Konawe, Rabu (13/5).

Konawe-1 itu menyebut, kehadirannya di gedung Bulog bersua dengan buruh angkut beras, tidak boleh diplesetkan ke hal-hal berbau politis. Sebab, Kery mengaku, ia datang atas nama pribadi untuk membantu meringankan beban puluhan buruh angkut tersebut.

“Tetap semangat bekerja demi keluarga. Jangan putus asa dengan kondisi saat ini. Saya minta kalian buruh angkut beras ini, terus dengar anjuran pemerintah dan tetap menjaga jarak,” pinta mantan Ketua DPRD Konawe itu.(**)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI