oleh

Titin Nurbaya Dampingi Kery Berbagi Sembako

-Konawe-1,360 views

SultraOne.Com, Konawe – Kali ini Keluarga Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa kembali menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Keluruhan Ambekairi dan Kelurahan Tuoy Kecamatan Unaaha.

Pada pembagian bantuan di Kelurahan Ambekairi kali ini, Bupati Kery Saiful Konggoasa didampingi oleh sang istri tercinta, Titin Nurbaya Saranani, yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Istri Bupati Konawe, Titin Nurbaya Saranani saat menyerahkan bantuan sembako.

Saat menyerahkan bantuan, Kery Saiful Konggoasa terlebih dahulu menyampaikan kepada warga untuk tetap bersabar ditengah cobaan wabah corona.

“Kita sama-sama berdoa, semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” Ujarnya.

Kery juga berkata bahwa pemerintah akan selalu hadir untuk membantu masyarakatnya. Sehingga, masyarakat tidak perlu khawatir secara berlebihan.

“Kalau ada kebutuhan selama Covid-19 ini, silahkan ketemu pak Lurah dan sampaikan apa masalahnya. Insya Allah kita akan segera atasi, jadi tidak usah ragu ya,” Kata Kery Saiful Konggoasa.

Lanjut Kery, dalam menghadapi bencana non alam ini. Kery berpesan kepada masyarakatnya agar jangan terlalu khawatir karena pemerintah pusat, Provinsi dan Kabupaten semua memikirkan masyarakatnya.

“Kita ikuti anjuran pemerintah. Semua akan kita normalkan kembali, kita sama-sama bedoa agar Covid-19 ini cepat berlalu,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI