oleh

48 Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV Kabupaten Konawe Dilantik Sore Tadi

-Konawe-1,428 views

SultraOne.Com, Konawe – Gerbong mutasi terjadi di lingkup Pemerintah Kabupaten (pemkab) Konawe, Sebanyak 48 pejabat struktural eselon II, III, IV, Camat dan Lurah diganti. Pelantikan dan sumpah jabatan yang digelar di pendopo pemkab Konawe itu dipimpin oleh Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konawe Ferdinand Sapan. Jumat, 8 Mei 2020.

Sekda Ferdinand Sapan berkata, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat eselon yang digelar, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe nomor 153 tahun 2020 ttg pengangkatan jabatan administrator, Camat dan Lurah lingkup Kabupaten Konawe.

“Semua sudah sesuai arahan dari Pak Bupati,” ucap Ferdinan.

Dalam mutasi itu, lima orang camat dan tiga lurah juga berganti posisi. Jendral ASN Konawe itu menambahkan, rotasi yang dilakukan merupakan hal biasa dalam organisasi manapun, termasuk di lingkup pemkab Konawe. Jabatan baru yang diisi oleh pejabat yang dilantik, katanya, harus diemban dengan sebaik-baiknya. Ferdinand menyebut, ada konsekuensi tugas dan kewenangan dari tanggung jawab yang sudah dipercayakan oleh pemkab Konawe tersebut.

“Kepada yang dilantik, saya minta kalian harus selalu berkoordinasi dengan pimpinan daerah. Saya berharap pejabat yang terpilih agar dapat membantu tugas pemerintah kabupaten menuju Konawe Gemilang,” Tutup Ferdinan

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI