Make Image responsive
by

Kery Salurkan 125 Paket Sembako di Kelurahan Tumpas

-Konawe-52 views

SultraOne.Com, Konawe – Wujud kepedulian Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa akan kondisi warganya yang terdampak pandemi Covid-19 terus berlanjut.

Ketgam : Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kelurahan Tumpas, Rabu (6/5).

Kali ini Bupati Kery melanjutkan aksi sosialnya kepada warga kurang mampu di Kelurahan Tumpas Kecamatan Unaaha. Ia memberi bantuan sembako berupa 10 kg beras dan bingkisan mie instan. Rabu, 06 Mei 2020.

Kery Saiful Konggoasa berkata, bahwa penyaluran bantuan itu dilandasi rasa empatinya atas dampak ekonomi akibat Covid-19. Kery juga menyebut bahwa bantuan itu berasal dari dana pribadi pribadi dan keluarga besarnya.

“Kita semua menyumbang untuk membeli sembako ini,” ungkap Kery Saiful Konggoasa.

Lanjut Kery, penyerahan bahan kebutuhan pokok itu dimaksudkan untuk meringankan beban warga kurang mampu yang paling merasakan dampak Covid-19. Kery berharap, warga penerima bahan pangan pokok itu bisa sedikit terbantu ditengah himpitan ekonomi. Dirinya juga menegaskan pemberian bantuan sembako semacam itu bakal intens dilakukan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir di Konawe.

“Mudah-mudahan warga bisa terbantu. Ini tidak ada motif politik, murni karena rasa kemanusiaan terhadap orang yang butuh bantuan,” tuturnya. (**)

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI