Make Image responsive
by

Viral Video Mesum, Di Duga Pelakunya Siswi SMK Kesehatan Kendari

-Sultra-20,887 views

SultraOne.Com, Kendari – Hari ini Media Sosial Whatsapp messenger digegerkan dengan beredarnya sebuah Video dua orang pemudi, yang di duga adalah seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan di Kota Kendari. Rabu, 15 Januari 2020.

Video asusila tersebut berdurasi15 detik, mempertontonkan adegan pasangan sejoli di bawah umur tengah memadu kasih di sebuah kamar dengan dinding berwarna biru langit dan badcover berwarna biru merah.

Dihimpun dari Telisik.Id, Kepala SMK Kesehatan Kendari Muhamad Dayat mengaku bahwa dirinya telah mendapat informasi jika ada video asusila yang diduga oknum tersebut adalah siswanya. Namun dirinya belum dapat memastikan siapa nama pelaku dan kelas berapa.

Foto Oknum yang di duga pelaku Video Asusila

“Saya dengar isunya yang penting dari SMK Kesehatan Mandonga tapi kalau untuk kelasnya saya belum tau persis, karena hanya lewat WA saja dikabari oleh teman.” Terangnya.

Menindak lanjuti hal tersebut, Dayat selaku Kepala Sekolah menuturkan akan melakukan klarifikasi dan memanggil orang tua siswa yang bersangkutan.

Laporan : Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI